large

SEXYGEEK95 PROUDLY PRESENT

NEW CHAPTER FROM MARRIED BY ACCIDENT

LENGTH?

PG – 17

KIM HYUNA, KIM JONGIN ETC

FLUFFY

P.S : karena banyak banget yang minta Squel baiklah winnie cuma nulis drabble (yang ga lebih dari 1000 words) anggap saja pembuka! karena dipart ini cuma perkenalan kita sama si cantik daisy, good respons? i will continue this story!

LOVE YA’ALL!

KIM DAISY

JONGIN DAUGHTY

daisy

Paskan buat anak mereka? kkk

KIM JONGIN

HYUNA’S HUSBAND

11074726_10202692073183047_8156061394604434630_n

KIM HYUNA

JONGIN’S WIFE

giuhoi

Jongin tersenyum ketika berhasil mendadani anaknya, mata bulat itu mengerjap lucu ditiap paginya, bibir tipi situ milik hyuna, mata besar itu milik hyuna, senyum menawan itu milknya, “Hai baby, siapa yang ulang tahun hari ini hm? Omona, putri Appa sudah besar?” daisy hanya tertawa menampakan giginya yang baru muncul bulan lalu, “Merindukan Ibumu hm? Baiklah, mari kita merayakan bersama dia, hanya Appa, Eomma dan daisy” setelah jongin menyelesaikan kalimatnya daisy si kecilpun mengecup bibir appanya, lalu anak itu tersenyum seolah mengerti dan berterimakasih.

 

 

Seperti biasa jongin selalu mengunjungi hyuna setiap harinya, tapi kali ini lebih spesial karena anak mereka daisy hari ini berulang tahun yang pertama. Kalian bertanya bagaimana kondisi hyuna? Dia masih saja seperti itu, tertidur.
Tetapi jongin masih tetap kukuh untuk mempertahankkannya, dia tahu hyunanya akan kembali, bersamanya bersama daisy.

“Mmm mmm mmm” daisy seperti memanggil ibunya yang tertidur tangan tangan kecilnya mengusap lembut wajah pucat ibunya.

“Bangunlah sayang, daisy menunggumu, aku juga” airmata jongin tidak bisa tertahan lagi, perlahan airmata rindu terjatuh diatas pelupuk mata hyuna.

“Daisy, believe appa hm? Your mommy will wake up” daisy mengangguk seolah dia mengerti apa yang appanya katakan.

Jongin menyiapkan sebuah meja disamping tempat tidur hyuna, menyiapkan kue kecil dan lilin kecil tanda ulang tahun daisy.

“Make a wish sayang” bisiknya kepada anak perempuannya itu, tetapi daisy malah memperlihatkan kedua gigi depannya yang baru tumbuh.

“Saengil Chukka hamnida, Saengil Chukka hamnidaaaa, saranganeun uri Aegy…… Saengil chukka hamnidaaaa” setelah lagu selesaipun jongin dan daisy sama – sama meniup lilin kecil itu,

Jongin tertawa dan mencium sayang anaknya, lalu dengan terkejutnya dia melihat hyuna dengan mata terbuka, maksudnya hyuna bangun.

Jongin tidak percaya,

Jongin kembali mengusap kasar kedua matanya,

Hyuna bangun tepat disatu tahun ulang tahun daisy, dia terbangun.

“Hyuna” panggilnya, namun mata itu hanya bergerak – gerak tanpa merespon apapun, “hyunaa, katakanlah sesuatu” titah jongin namun hyuna tetap diam sambil terus menatap kearah bayi kecil yang ada diranjangnya.

“Mmmmaa mma mmaaa” daisy merangkak pelan kedepan wajah hyuna dan mencium bibir hyuna “mm mmm” sementara jongin memanggil dokter dan menggendong daisy, sontak tangisan daisypun pecah dia seakan enggan berpisah dengan ibunya.

“Anda bisa tunggu dluar tuan kim” jonginpun yang mengerti langsung bergegas keluar dan membawa daisy, si kecil selalu menunjuk – tunjuk pintu ruangan hyuna seolah meminta jongin untuk mempertemukannya lagi dengan ibunya.

“Ssst jangan menangis sayang, dokter akan memeriksa Mommy mu dulu oke?” Jongin dengan telaten mengusap airmata anaknya, demi apapun hatinya begitu hangat dan bahagia saat melihat mata indah yang ia rindukan itu terbuka.

“Bagaimana kondisi istri saya?” Tanya jongin, dokter mengusap pundak jongin “ini semua karena kesabaranmu dan kasih sayang tulus keluarganya, dia telah kembali bersama kita, memang untuk merespon kita syarafnya masih terlalu lemah tapi dengan berjalannya waktu diakan bisa perlahan, kita harus terus merangsan syarafnya, seperti menggerakan bagian tubuhnya, karena selama satu tahun ini syaraf itu tertidur, dan selamat nak kesabaranmu membuahkan hasil”

“Termikasih dokter” ucap jongin dan langsung memasuki ruangan tersebut, betapa bahagianya jongin saat melihat alat – alat bantu ditubuh hyuna sudah tidak lagi menempel ditubuhnya, hyuna hanya memakai satu infusan ditangannya saja, dan saat ini posisi hyuna pun duduk dibantu oleh suster disana.

Wanita itu tersenyum lembut kearah jongin dan perempuan kecil dalam gendongan jongin.

Jongin benar – benar tak dapat lagi memendung rasa rindunya yang keterlaluan itu, dia menghampiri hyuna dan langsung memeluknya, dia menumpahkan segala kerinduannya selama ini, “Hyuna, kau kembali..” Dan jongin langsung mencium bibir lembut itu, yang saat ini sedikit menghangat, tetapi tidak begitu lama karena jongin tahu hyuna baru saja sadar dan sungguh tidak elit bila hyuna pingsan akibat kehabisan napas dikarenakan ciuman jongin, baiklah ini tidak lucu.

Semua keluarga kim berkumpul dirumah Heechul, hyuna diperbolehkan pulang setelah 3 hari ia sadar dan tentu saja itu menjadi berita heboh karena kalian belum melupakankan tentang sosok seorang Kim Joonmyun dan Kim Heechul dikorea?

Banyak yang berubah dari keluarga itu, diantaranya Myungsoo dan Soojung yang saat ini juga mempunyai anak kisaran 3 bulan, lalu yixing eomma hyuna yang semakin cantik, begitu juga dengan hana.

Tetapi kisah pernikah hyuna dan jongin bukan sampai disitu saja, karena adakalanya mereka beradu pendapat, merasa benci pada satu sama lain, merasa rindu, dan saling menyalahkan tetapi membutuhkan.

Bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?

 

 

 

Hanya sebuah Pembuka atas kisah mereka, diteruskan atau tidak tergantung respons kalian hihi

 

Jangan lupa main ke blog Winnie!