Jadi gini teman-teman, aku lagi menulis cerita baru di wattpad judulnya —-> Klik Unfinished ” 

Link : https://www.wattpad.com/story/152695091-unfinished

Cerita ini kemungkinan akan aku update setiap hari, jangan lupa mampir ya..

Oh iya aku juga mau minta maaf yang seber-besarnya kaena hampir setahun cerita ” To Be With You ” nggak aku Up. Bukan aku sengaja atau nggak mau lanjutin, pasti aku lanjutin sampai tamat.

Masalah aku tiba-tiba ngilang tanpa pemberitahuan adalah karena laptop aku tiba-tiba rusak, dan kursornya nggak bisa digerakin sama sekali. jadi aku langsung bawa ketempat service. aku belum sempet pindah semua file yang ada didalamnya ke hardisk, jadi semuanya harus ilang karena windows aku di instal ulang.

Pas udah sembuh aku udah gedek banget soalnya, cerita “To Be With You” yang udah aku tulis sampai 10 part harus ilang, dan aku udah kehilangan mood buat nulis ulang. bayangin aja per part-nya aku nulis kurang-lebih 3000 words. Nah pas mood udah balik, login ke wordpress aku lupa password. jadilah cerita itu nganggur.

Beruntungnya minggu lalu aku buka hp ku yang lama, soalnya mau ada foto yang aku pindah dari memori internal hp-ku. jadi, hp lama aku nyalain lagi, iseng buka memo ternyata ada catatan email + password yang aku gunakan buat login wordpress. jadi aku bisa masuk.

Tapi, saat itu juga aku langsung buat wattpad. keputusan aku ini karena kalau diwattpad aku bakal nulis per-part 1000 words aja dan rutin aku up tiap hari. dan “To Be With You” juga aku lanjutin disana dengan panjang yang sama 1000 words. itung-itung aku baca lagi ceritanya biar semua ide mengenai cerita itu muncul lagi di otakku.

So jangan lupa mampir di wattpad aku ya….